Obat Unalium 10 Mg 5 Mg Manfaat Fungsi Harga Efek Samping

Obat Unalium 10 Mg 5 Mg

Obat unalium 10 mg atau 5 mg sama sama produk cuma beda ukuran saja. Bisa di bilang manfaat sama ya tentu saja beda dosis saja. Nah kalau anfa mau dosis rendah pakai yang 5 mg saja. Di apotik banyak beredar produk unalium dengan harga yang sama. Nah kalau mau coba segera datang ke apotik terdekat.

Manfaat Obat Unalium 10 Mg 5 Mg

Manfaat dari obat unalium 10 Mg dan 5 mg memiliki manfaat yang bisa anda ambil. Apa saja manfaat dari produk ini. Seperti yang tertera di bungkus produk barang tertulis beberapa manfaat seperti sebagai berikut.

Mengurangi gejala vertigo
Mengurangi gejala migrain
Mengatasi gejala meniere
Pusing
Kepala pusing berputar

Lalu apa anda sudah konsumsi obat unalium tapi merasa sakit tidak bisa hilang secara total. Perlu anda tahu bahwa produk ini hanya bersifat mengurangi gejala penyakit tidak untuk menuntaskan penyakit ke sumbernya.

Saya Juga Pernah Sakit Vertigo

Saya dulu juga pernah merasakan susahnya karena sakit vertigo. Banyak hal yang terhambat karena sakit ini. Ya sangat tersiksa rasanya. Mungkin anda juga merasakan hal yang sama dan ingin mencari solusinya. Nah sebelumnya saya akan sedikit ceritakan pada pembaca awal saya berjumpa dengan herbal black cummin.

Vertigo Saat Sekolah

Saat masih sekolah dulu saya mengalami kecelakaan karena itulah kepala terbentur aspal. Karena pusing yang hebat saat beberapa hari tidur di rumah sakit. Nah pusing itu berlanjut sampai bertahun tahun lamanya. Memang tidak setiap hari namun itu saja cukup menyiksa saya.

Lulus Sekolah Nganggur

Lulus smk nyari kerja malas sekali huuuuuh maunya di rumah nyantai dulu. Namun pas habis uang susah juga malu minta terus. Nah nyari kerja lah ke sana ke mari saya. Suatu hari Allah swt jumpakan saya dengan guru sekolah yang jadi agen black cummin. Nah saat itu saya di tawari jadi sales black cummin.

Awalnya orang tua saya menentang keras karena jualan obat hasilnya ndak tentu. Suatu hari saya coba sendiri obat herbal yang saya jual ini. Hahahaha uang tidak dapat tapi pusing saya sembuh.

Herbal Vertigo Untuk Kawan

Ternyata ada juga kawan jamaah ngaji yang terkena vertigo. Saat ada kegiatan iktikaf bersama saya tawarkan herbal buat kawan yang sedang kambuh sakitnya. Nah saat di coba ada banyak perubahan positif dan akhirnya saya coba tawarkan pada orang lain.

Saya memilih media online untuk pemasaran online agar lebih banyak orang yang melihat. Nah bagi yang berminat bisa sms telpon wa saya di 082111427859.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Mertigo Di Apotik Ada Kok

Obat Pusing Muter Di Apotik