Obat Kepala Pusing Berputar Di Apotik

Obat Kepala Pusing Berputar Di Apotik

Obat kepala pusing berputar di apotik ada banyak macam merek dan tentu harga juga berbeda. Namun kebanyakan obat di apotik adalah obat farmasi yang berbahan kimia yang sifatnya hanya menghilang gejala untuk sementara saja. Mulai dari yang untuk pusing sampai yang masalah kulit kebanyakan hanya sekedar meredakan gejala saja tidak sampai kesumber penyakit. Lalu apa ada obat atau terapi yang langsung ke sumber penyakit. Ya tentu saja ada obatnya dan tentunya yang alami lebih aman.

Kalau Kepala Terasa Berputar Bagaimana

Kalau anda sedang merasa kepala berputar pusing muter jangan aneh aneh. Misalnya bangun dari posisi tidur ke duduk secara tiba tiba atau berputar. Hal yang seperti itu akan memperparah keadaan jadi mohon hindari.

Cara Mengatasi Kepala Pusing Berputar

Untuk yang suka pakai obat medis saran saya segera beralih ke herbal. Hal ini karena obat medis hanya bersifat sementara saja. Kalau memungkinkan sebaiknya bekam atau terapi sedot darah kotor. Selain itu tak kalah pentingnya gunakan black cummin.

Bekam dan black cummin sangat penting sekali. Bekam berfungsi mengeluarkan kotoran dan racun dalam kepala dan badan. Herbal black cummin sebagai nutrisi otak badan dan untuk pemulihan kondisi fisik agar lebih fresss.

Pengalaman Pusing Mutar Selama Sekolah

Saat sekolah SMK saat duduk di bangku kelas 1 saya mengalami kecelakaan. Singkat cerita karena benturan kepala saya sering pusing karena vertigo. Hal ini membuat aktifitas sekolah saya terhambat. Selain itu karena rasa pusing berputar di kepala ini sangat menggangu baik di rumah atau di sekolah.

Sampai saya lulus sekolah SMK ada guru yang ngajak jualan black cummin keliling. Langsung mau dan ternyata duaaarrrrrr hah ndak rejeki. Memang jualan sepi tapi pas saya minum sendiri eh pusing saya sembuh di tambah lagi makin sehat badan ku.

Karena jadi sales ndak bisa akhirnya jualan online aja. Mana tahu rejeki kan. Nah bagi pembaca yang tertarik pesan sms wa nomer hp di 082111427859 dengan hendro sujarwo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Unalium 10 Mg 5 Mg Manfaat Fungsi Harga Efek Samping

Obat Mertigo Di Apotik Ada Kok

Obat Pusing Muter Di Apotik